Rangsang Penjualan, Apollo Gelar Undian

Rangsang Penjualan, Apollo Gelar Undian
UNDIAN: Pemilik Apollo Gadget Store Irwan Harianto (kanan) saat pengundian tahap 1 di Gedung WTC Surabaya, Rabu (7/6). Foto Satria Nugraha/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Penjualan gadget dan elektronik masih sepi di tahun 2017 ini. Oleh karena itu, Apollo Gadget Store bekerjasama dengan Samsung dan Tri (3) kembali menggelar undian untuk menggenjot penjualan smartphone di kuartal kedua ini.

Area Sales Manager East Java PT Samsung Electronic Indonesia mengatakan meski belum bagus penjualannya, namun dengan hadirnya Samsung S8 mampu melejitkan penjualan seri S Samsung.

“Penopang utama penjualan kami adalah seri J dan seri A yang bisa berkontribusi sebesar 50 persen,” ujar Adi seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Jumat (9/6).

Terlebih, lanjut dia, saat ini penjualan Samsung masih mengalami tren positif.

Selain kehadiran S8, adanya momen Lebaran juga diharapkan mendongkrak penjualan Samsung tumbuh sebesar 10 hingga 20 persen.

“Kalau saat ini pertumbuhannya memang belum terasa signifikan. Mungkin sekitar pertengahan Juni saat masyarakat mulai terima THR dan trennya bisa bertahan hingga bulan Juli,” tutur Adi.

Di Surabaya, dia mengatakan, Samsung masih menjadi penguasa pasar dengan pangsa pasar sebesar 50 persen.

Tak mau lengah, Samsung tetap gencar untuk bekerjasama dengan toko telepon pintar untuk mempertahankan pangsa pasar.

Penjualan gadget dan elektronik masih sepi di tahun 2017 ini. Oleh karena itu, Apollo Gadget Store bekerjasama dengan Samsung dan Tri (3) kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News