Raphael Maitimo Dikabarkan Merapat ke PBFC

Raphael Maitimo Dikabarkan Merapat ke PBFC
Pemain naturalisasi Raphael Maitimo

jpnn.com, SAMARINDA - Raphael Maitimo telah menyatakan hengkang dari PSM Makassar pada Februari lalu. Namun, kemana tujuan pemain naturalisasi itu setelah tak berseragam PSM masih jadi misteri.

Hanya saja, kuat dugaan Pusamania Borneo (PBFC) menjadi sandaran baru eks Mitra Kukar tersebut.

Sementara, kubu Juku Eja telah mengeluarkan surat resmi pelepasan pemain 32 tahun itu.

Informasi yang diterima Kaltim Post dari Makassar, setelah tak melanjutkan kontrak di PSM, Maitimo hampir pasti ke Samarinda. Memang, sejumlah klub dikaitkan dengan pemain tersebut.

Selain Persija Jakarta, ada Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan tertarik merekrutnya. Negosiasi kabarnya sampai ke pembicaraan soal nilai kontrak yang mencapai Rp 1,6 miliar.

Namun, sumber Kaltim Post menyebut Maitimo memilih PBFC. Kabar tersebut turut diamini salah satu petinggi PSM.

Spekulasi kian deras lantaran ada pertemuan antara Maitimo dan Presiden PBFC Nabil Husein Said Amin di Jakarta sebelum bertolak liburan ke Turki.

Hanya, Nabil Husein masih enggan berkomentar terkait pendaratan Maitimo. Keberadaannya di Eropa Timur untuk berlibur membuatnya enggan membahas urusan silly season. Meski demikian, ia tak membantah saat dikonfirmasi bakal menghadirkan eks penggawa PSM itu ke Segiri.

Raphael Maitimo telah menyatakan hengkang dari PSM Makassar pada Februari lalu. Namun, kemana tujuan pemain naturalisasi itu setelah tak berseragam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News