Rasain, Iseng BBM Istri Polisi Malah Dibekuk Brimob dan Yonif

Rasain, Iseng BBM Istri Polisi Malah Dibekuk Brimob dan Yonif
Ilustrasi polisi gadungan

jpnn.com - GORONTALO–Tiga pria di Gorontalo kini harus gigit jari. Gara-gara mengaku jadi anggota TNI-Polri ketiganya langsung dibekuk Brimob dan Yonif 713. Ketiga pria itu adalah Sunarko Lamato, Arlan dan Agus Beu.

Kasus itu berawal dari ketiganya yang sempat mengirim pesan bernada ancaman pada salah seorang anggota Polri atasama Darmawan Asnawi, yang kini bertugas di Polda Gorontalo.

 Awalnya, Sunarko mengirim pesan singkat dengan kalimat; “Saya ingin mencari darah malam”, di BBM milik dari istri Bripka Darmawan pada sekitar pukul 02.00 Wita Minggu (07/02).

 Karena pesan singkat tersebut, Istri Bripka Darmawan sempat terlibat cekcok. Dipercakapan tersebut, Sunarko sempat mengaku bahwa dia adalah anggota Polri yang bertugas di satuan Brimob. Pengakuan Sunarko ini cukup meyakinkan, karena di picture BBMnya terlihat dia sedang mengenakan pakaian Polri.

Karena pertengkaran yang tak kunjung berhenti itu, Sunarko akhirnya menghapus kontak Istri Bripka Darmawan yang ada di ponselnya. Tapi yang dilakukan selanjutnya oleh Sunarko, adalah meneruskan kontak BBM yang ia hapus tadi, pada temannya, Arlan.

Arlan pun langsung mengirim permintaan pertemanan kepada istri Bripka Darmawan. Begitu pertemanan diterima, Arlan juga mengirim pesan melalui BBM dengan nada mengancam kepada istri Bripka Darmawan. Arlan mengaku bahwa dia adalah anggota Polri. Sebagaimana Sunarko yang memasang foto mengenakan seragam Polri, Arlan juga berpose mengenakan seragam PDL Brimob bersama seorang temannya yang lain bernama Agus Be. Agus memasangnya sebagai foto kontak dengan memakai seragam TNI dan sempat ada pengakuan, bahwa ia adalah anggota Yonif 713 Gorontalo.  

 

Mengetahui istrinya diancam, Bripka Darmawan pun langsung menghubungi temannya, Bripka Syaiful Matulu, dan meminta untuk mengecek apakah ada anggota Sat Brimob yang bernama Arlan.

GORONTALO–Tiga pria di Gorontalo kini harus gigit jari. Gara-gara mengaku jadi anggota TNI-Polri ketiganya langsung dibekuk Brimob dan Yonif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News