Ratna Listy Senam Sambil Jualan Lumpur

Ratna Listy Senam Sambil Jualan Lumpur
Ratna Listy. Foto: Dok/JPNN
ARTIS Ratna Listy tampaknya memiliki bakat bisnis. Buktinya pemilik nama lengkap Ratna Sulistyaningsih ini tak puas hanya bisnis di satu lini. Sebelumnya dia sudah bisnis bersama suaminya sebagai distributor bahan bakar khusus, Pertamax, perkebunan kayu jati, dan juga Event Organizer, kini wanita kelahiran Madiun, 2 Agustus 1973 itu punya bisnis baru.

Artis yang menyandang predikat Duta Jamu Indonesia itu menggeluti usaha masker lumpur. 'Mereknya RL. Khusus reseller, minimum order 12 buah ditambah ongkos kirim,' ujar pemain sinetron Perkawinan itu.

Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya, Malang itu menjelaskan, produk kecantikan dalam kemasan 20 mililiter itu dibanderol dengan harga Rp 75 ribu per kemasan.

Harga yang terbilang tak murah itu, ungkapnya, karena lumpur tersebut bukan sembarangan lumpur, tapi lumpur yang berasal dari Laut Mati, Jordania. Lumpur ini dipercaya memiliki khasiat yang baik untuk kulit. Menurut Ratna, lumpur jualannya itu manjur untuk mengencangkan, menghaluskan sekaligus memutihkan kulit.

ARTIS Ratna Listy tampaknya memiliki bakat bisnis. Buktinya pemilik nama lengkap Ratna Sulistyaningsih ini tak puas hanya bisnis di satu lini. Sebelumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News