Ratu Halloween Pertahankan Tahta

Ratu Halloween Pertahankan Tahta
Kostum Helloween Heidi Klum dari tahun ke tahun. Foto: People

jpnn.com - Halloween tanpa Heidi Klum, 44, bakal terasa hambar. Model serta host Project Runway tersebut selalu super serius dalam menjalani malam terseram sepanjang tahun itu.

Dia pernah menjadi nenek renta pada 2013, berlanjut menjadi kupu-kupu dan karakter fiksi ikonik Jessica Rabbit.

Tahun lalu, mantan istri penyanyi Seal itu mengumpulkan pasukan seksi dengan mendandani lima perempuan lain menyerupai dirinya. Kali ini tak kalah.

Dalam pesta yang diadakannya di Magic Hour Rooftop Bar & Lounge, New York, Selasa malam atau kemarin pagi WIB, Klum berdandan luar biasa. 

Klum tampil sebagai manusia serigala dari video klip legendaris Michael Jackson untuk lagu Thriller. Riasan level film horor Hollywood dan kostum yang sangat detail membuat tingkat kemiripan Klum dengan karakter aslinya bisa dikatakan hampir 100 persen. 

Dia makin mengukuhkan diri sebagai ratu Halloween. Meski Klum belum terkalahkan, dandanan artis lainnya juga menarik untuk dilihat. (adn/c18/ayi)


Heidi Klum kembali membuktikan bahwa dia adalah Ratu Helloween sebenarnya. Dari tahun ke tahun kostum yang dikenakannya semakin bikin mulut menganga


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News