Ratu Tisha Disoraki Bobotoh Saat Pembukaan Piala Presiden 2019

Ratu Tisha Disoraki Bobotoh Saat Pembukaan Piala Presiden 2019
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. Foto: Indra Eka/JawaPos.com

jpnn.com, BANDUNG - Sekjen PSSI Ratu Tisha mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan dari pendukung Persib Bandung dalam pembukaan Piala Presiden 2019 di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (3/2) sore.

Saat namanya disebut oleh pembawa acara, Bobotoh kompak berteriak lantang "Huuuu, Huuu..". Soroakan kembali menggema, saat Ketua SC Piala Presiden Maruarar Sirait, juga menyebut namanya dalam pembacaan laporannya.

"Huuuuu", kali ini terdengar sorakan Bobotoh semakin kompak dan lantang.

Terakhir, nama Tisha kembali disorakin oleh Bobotoh saat disebut dalam sambutan Menpora Imam Nahrawi. Bahkan, bukan hanya dia, nama Pieter Tanuri, satu-satunya Exco PSSI yang hadir di pembukaan, juga dicaci oleh Bobotoh.

Karena itu, Tisha terlihat tak turut turun ke lapangan mendampingi Menpora. Hanya tersisa Pieter yang mendampingi orang nomor satu di olahraga Indonesia tersebut.

Saat akan dikonfirmasi terkait kejadian ini, Tisha berada di tribun yang berbeda dan akses jalan yang tak sama dengan pintu media.

Namun, salah satu sumber JPNN yang ada di tribun VVIP, menyebutkan bahwa Tisha sempat berkaca-kaca matanya dan menangis.

"Aduh, sampai nangis tadi dia. Mungkin itu ya, makanya nggak ikut turun," ungkap sumber yang meminta namnya tak ditulis. (dkk/jpnn)


Sekjen PSSI Ratu Tisha mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan dari pendukung Persib Bandung dalam pembukaan Piala Presiden 2019 di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (3/2) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News