Ratusan Cosplayer Meriahkan Ultah Aeon Mall

Ratusan Cosplayer Meriahkan Ultah Aeon Mall
Cosplayer yang menyuguhkan penampilannya sesuai dengan karakter tokoh animasi. Mereka bakal mewarnai Event tahunan Ennichisai 2017 di bulan Mei mendatang. Foto : Achmad Sukarno Hamid/Indopos

jpnn.com - Ratusan cosplayer mewarnai ulang tahun Aeon Mall BSD City. Mengambil tema Anime Matsuri, cosplayer dalam negeri dan mancanegara, bakal hadir.

Dalam ajang tersebut AEON mengandeng Indonesia Comic-Con (ICC), yang merupakan salah satu penyelenggara pameran anime terbesar di Indonesia.

”Kami juga turut mengundang beberapa guest star lokal dan internasional yang sedang tren di Indonesia," ujar James Boey, Perwakilan Indonesia Comic Con (ICC), James Boe di Serpong, Jum’at (5/5).

Meningkatnya para cosplayer Indonesia menjadi salah satu pertimbangan AEON mengemas ulang tahunnya dalam konsep anime matsuri. Pesta besar tersebut dilakukan dari 5-21 Mei.

”Indonesia merupakan salah satu negara yang banyak mengadopsi budaya Jepang. Karenanya, kami berusaha memberikan yang terbaik bagi pencinta anime,” ujarnya.

Salah satunya, cosplayer asal Filipina Liui Aquino. Tak ketinggalan, AEON Mall BSD City yang bernaung di bawah PT AMSL Indonesia pada bulan Mei 2017 dimeriahkan aksi penyanyi Rizky Febian tersebut menghadirkan pameran berbagai macam mainan anime.

”Untuk mengulang sukses event-event sebelumnya, kami juga turut mengundang cosplay lokal yang mendunia,” terangnya.

Berbagai macam kegiatan seru termasuk beberapa kompetisi Anisong, Mural Battle Competition, Photography Competition, sejumlah Comic Competition, Costreet Compeition sampai dengan puncaknya, ICC Championship of Cosplay bakal menjadi suguhan menarik bagi pengunjung maupun penikmat anime.

Ratusan cosplayer mewarnai ulang tahun Aeon Mall BSD City. Mengambil tema Anime Matsuri, cosplayer dalam negeri dan mancanegara, bakal hadir.

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News