Ratusan Konsumen Antre All New Xenia

Ratusan Konsumen Antre All New Xenia
Ratusan Konsumen Antre All New Xenia
PADANG - Peluncuran All New Xenia, varian baru dari PT Astra International Daihatsu mencuri perhatian masyarakat Kota Padang. Buktinya pada hari pertama launcing di Basko Grand Mall, Jumat (18/11), produk tersebut telah dipesan banyak pengunjung.

”Sampai saat ini sudah mendekati ratusan pemesan yang harus bersabar untuk mendapatkan All Nem Xenia. Bulan depan, stok mobil akan tercukupi bagi seluruh pengunjung. Untuk itu, kami mohon pengertian pelanggan,” ujar Kepala Cabang PT Astra Internasional Daihatsu cabang Padang, Dodi Indrianto.

Kendaraan kategori low MPV yang didesign untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. All New Xenia tetap hadir dengan 2 type mesin yakni 1.000 CC (varian D dan M) dan 1.300 CC (varian X dan R) semuanya dengan transmisi manual kecuali varian R dengan transmisi manual maupun Automatic dengan delapan pilihan warna yang menarik.

 

Peluncuran All New Xenia ini merupakan komitmen  Daihatsu dalam memenuhi harapan pelanggan untuk memiliki kendaraan keluarga impian yang keren, nyaman, irit dan best value. Tampilan eksteriornya jelas terlihat dengan adanya perubahan dari berbagai sudut. Dimensi All New Xenia lebih besar dan bentuk body lebih aerodinamis sehingga tampilan All New Xenia lebih keren dan elegan.

 

PADANG - Peluncuran All New Xenia, varian baru dari PT Astra International Daihatsu mencuri perhatian masyarakat Kota Padang. Buktinya pada hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News