Raup Rp 13 Triliun, Beauty and the Beast Film Terlaris 2017

Raup Rp 13 Triliun, Beauty and the Beast Film Terlaris 2017
Beauty and the Beast. Foto: Disney

jpnn.com - Beauty and the Beast terus meraih kesuksesan. Hari ini, Kamis (13/4), Disney mengumumkan bahwa film arahan sutradara Bill Condon itu telah meraup lebih dari USD 1 miliar atau setara dengan Rp 13,2 triliun dari pemutaran global.

Pencapaian tersebut membuat Beauty and the Beast jadi film terlaris di 2017 sejauh ini. Dongeng romantis ini juga menjadi film musikal live-action dengan pendapatan terbesar dalam sejarah.

Beauty and the Beast mulai tayang di bioskop pada 17 Maret lalu. Kini film adaptasi ini berada di peringkat 29 daftar all-time box office.

Baru-baru ini, pemeran karakter LeFou Josh Gad menyampaikan lewat Twitter rasa syukurnya atas keberhasilan Beauty and the Beast.

"Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa berterimakasihnya saya kepada kalian semua yang telah membantu kami mencetak sejarah. Sangat bangga menjadi bagian dari sejarah ini," tulis Gad.

Beauty and the Beast menambah panjang daftar film Disney dengan pendapatan lebih dari USD 1 miliar. Sebelumnya, studio yang bermarkas di Amerika Serikat itu pernah meraih sukses serupa dengan film-film seperti, Rogue One: A Star Wars Story, Zootopia, Captain America: Civil War, Finding Dory dan belasan lainnya. (dil/jpnn)


Beauty and the Beast terus meraih kesuksesan. Hari ini, Kamis (13/4), Disney mengumumkan bahwa film arahan sutradara Bill Condon itu telah meraup


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Eonline.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News