Rayakan 25 Tahun di Indonesia, CCAI Bersih-Bersih di 7 Kota

Rayakan 25 Tahun di Indonesia, CCAI Bersih-Bersih di 7 Kota
Di Bekasi, CCAI, melakukan aksi bersih-bersih dengan warga sekitar pabrik CCAI di Cikarang Barat, tepatnya berlokasi di sekitar Jl. Industri Cikedokan Kampung Rawamaju sampai dengan Poncol Dukuh. Foto for JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Coca-Cola Amatil Indonesia kini sudah beroperasi 25 tahun di Indonesia. Sebagai bentuk perayaan, CCAI berbagi masyarakat.

Caranya cukup mendidik. Yakni aksi bersih-bersih lingkungan atau CCAI City Clean-up di tujuh kota sebagai upaya menciptakan lingkungan yang berkelanjutan.

West Java Regional Corporate Affairs Manager, Public Affairs & Communications (PAC) Nurlida Fatmikasari mengatakan ketujuh kota masing-masing Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Lampung, Bali, Pelabuhan Ratu dan Kabupaten Bekasi menjadi titik selanjutnya dalam rangkaian CCAI Clean-up, Sabtu (20/5).

"Akan digelar secara bergiliran," kata wanita yang karib disapa Mieke ini.

Di Bekasi, CCAI, melakukan aksi bersih-bersih dengan warga sekitar pabrik CCAI di Cikarang Barat, tepatnya berlokasi di sekitar Jl. Industri Cikedokan Kampung Rawamaju sampai dengan Poncol Dukuh.

Sekitar 200 partisipan aksi bersih-bersih dengan warga sekitar, aparat Polsek Cikarang Barat, Babinsa dan beberapa komunitas seperti Forum Bank Sampah Kabupaten Bekasi, Esacapala SMU Negeri 1 Cikarang dan Bekasi Indie Community bahkan karyawan CCAI juga berpartisipasi sebagai sukarelawan.

“Sebagai perusahaan yang memproduksi minuman dan kemasannya, partisipasi dalam pengelolaan sampah post-consumer merupakan salah satu perhatian kami. Semoga dengan inisiasi aksi bersih-bersih ini, warga sekitar juga memiliki kesadaran untuk berperilaku menjaga dan saling mengedukasi kebersihan lingkungannya.” ujar Natal Syahludin, HR Operation Manager CCAI.

Selain peralatan kebersihan yang didonasikan kepada warga, CCAI juga memberikan donasi 25 unit tempat sampah untuk digunakan oleh warga setempat. Adapun 25 tempat sampah sebagai simbol 25 tahun beroperasinya CCAI di Indonesia, tambahnya.

Coca-Cola Amatil Indonesia kini sudah beroperasi 25 tahun di Indonesia. Sebagai bentuk perayaan, CCAI berbagi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News