Rayakan Ultah, Rafathar Ajak Ratusan Anak Yatim Nonton Bareng

Rayakan Ultah, Rafathar Ajak Ratusan Anak Yatim Nonton Bareng
Rafathar Malik Ahmad diapit kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad berulang tahun ‎kedua pada 15 Agustus lalu. Ulang tahun kali ini dirayakan anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu dengan mengajak ratusan anak yatim nonton bareng film Rafathar di Setiabudi XXI Kuningan, Jakarta, Selasa (15/8) malam. 

"Ini ngerayain ulang tahunnya Rafathar sambil nonton bareng sama anak yatim," kata Nagita Slavina, ibu Rafathar. 

Dua studio di XXI Setiabudi One sengaja di-booking untuk ajang nonton bareng film Rafathar bersama anak yatim. "Alhamdulillah banyak yang senang‎, banyak yang doain," tutur Nagita.

Dia bersyukur Rafathar tumbuh menjadi anak yang baik, sehat, dan menyenangkan.‎ Di usia dua tahun, Rafathar sudah mulai banyak ngomong. "Ya, udah mulai bawel, banyak ngomong sekarang," ucap Nagita.

Ayah Rafathar, Raffi Ahmad mengatakan, keluarga dan teman-teman akan berkumpul terkait ulang tahun Rafathar. Rencananya, hal itu dilakukan pada Minggu.

"Acara sederhana aja, ngundang teman-teman aja di club house. Nanti ada kolam renang, ada sulap-sulapan," ungkap Raffi. (gil/jpnn)


Rafathar Malik Ahmad berulang tahun ‎kedua pada 15 Agustus lalu. Ulang tahun kali ini dirayakan anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News