RD Kecam Penundaan Laga PSMS Medan Vs PS Tira

RD Kecam Penundaan Laga PSMS Medan Vs PS Tira
Rahmad Darmawan. Foto: JPC/JPNN

jpnn.com, TENGGARONG - Penundaan laga PSMS Medan dan PS Tira untuk kedua kalinya mendapat kecaman dari Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan (RD). RD mengaku geram dengan sikap operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang tidak tegas terhadap PSMS Medan dan PS Tira.

Situasi tersebut, jelas mengganggu konsentrasi Naga Mekes yang ingin segera mendapat kepastian soal hasil pertandingan kedua tim tersebut.

RD menyayangkan, alasan PSMS Medan meminta perubahan jadwal lantaran saat ini Ayam Kinantan sedang berfokus pada pertandingan selanjutnya. Eks pelatih Sriwijaya FC kecewa karena LIB sebagai operator dengan mudahnya menerima alasan dari PSMS Medan.

“Seharusnya pertandingan lain juga ditunda sampai PSMS Medan dan PS Tira bermain fair,” papar pelatih asal Metro, Lampung tersebut.

Ya, seperti diketahui, kedua tim tersebut memiliki hubungan baik. Artinya, ada potensi kedua klub tersebut mengambil keuntungan dari posisi tim lain yang jarak poinnya tidak terlampau jauh.

Ketua III Mitra Mania (Mitman) Nuzul Azmi Hadi berharap, agar LIB bisa lebih tegas. Sebab, tim yang berpotensi menjadi tumbal adalah Mitra Kukar. Selain itu, Sriwijaya FC juga bisa terkena imbas.

“Tolonglah LIB harus memikirkan nasib tim lain yang merasa dirugikan akibat jadwal PSMS Medan versus PS Tira yang kembali mundur,” tutur Nuzul. (don/is/k18)


Penundaan laga PSMS Medan dan PS Tira untuk kedua kalinya mendapat kecaman dari Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan (RD).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News