Reaksi Santai Raisa Saat Diserang Pecinta Alam Resek

Reaksi Santai Raisa Saat Diserang Pecinta Alam Resek
Raisa Andriana. Foto: Instagram

jpnn.com - Raisa Andriana memamerkan pemandangan laut yang cantik di depannya lewat Instagram Story. Di unggahan itu, pelantun Could It Be dan Teduhnya Wanita ini menuliskan peribahasa, "Anjing menggonggong kafilah berlalu."

Postingan itu menarik perhatian hingga akhirnya diposting ulang berbagai akun gosip. Salah satunya lambenyinyir.

"Siapose sih mbak Yaya yang suka ngegonggong? Bisikin dong," tulis akun tersebut.

Warganet menduga postingan istri Hamish Daud itu ditujukan untuk Wulan Russell, seorang pecinta alam. Pasalnya, baru-baru ini Wulan menyindir Raisa yang sedang menghabiskan waktunya dengan menyelam.

Dia menganggap Raisa sebagai sosok yang manja sehingga aktivitasnya itu hanya gimmick semata.

"Muka lo nggak kebakar matahari? Emang lo bisa kena air asin? Mandi aja pakai susu ultra lo, sok-sok nyentuh air asin," katanya.

"Nggak usah nyengir deh lo. Palingan itu alat disettingin, dibawain, dipakaiin. Perempuan manja main di alam. Bawa krim berlapis mas biar muka nggak rusak, ok. Enek aja gue lihat muka lo bertebaran di mana-mana."

Usai Wulan menulis sindiran itu, banyak warganet yang mengecam aksinya. Nama Wulan Russell sendiri mulai dikenal saat mengomentari aksi selebgram Ria Ricis membuang squishy ke toilet.

Wulan Russell, seorang pecinta alam baru-baru ini menyerang Raisa di media sosial. Namun, Raisa menanggapinya dengan santai

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News