Real Madrid Mau Tukar Trio BBC jadi NHL

Real Madrid Mau Tukar Trio BBC jadi NHL
Incaran Real Madrid di musim panas nanti, Neymar (kiri), Eden Hazard (tengah) dan Robert Lewandowski. Foto: marca

jpnn.com, MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez dilaporkan sedang menyiapkan proyek Galacticos baru yang akan diluncurkan usai Piala Dunia 2018. Trio BBC yakni Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo bakal dijual.

Setelah era Paris Saint-Germain dan Barcelona menguasai pasar transfer musim panas 2017 dan musim dingin 2018, Real Madrid diyakini akan mendominasi pemberitaan di musim panas Juli-Agustus nanti.

PSG membuat kejutan industri sepak bola dengan memaksa Barcelona melepas Neymar. Pemain Brasil itu dibeli dan kemudian kini berstatus pemain termahal dunia. Les Parisien belum puas, Kylian Mbappe dicomot dari AS Monaco.

Barcelona yang punya uang segar hasil penjualan Neymar, kemudian ikut meramaikan pasar. Ousmane Dembele dibeli dari Borussia Dortmund, diikuti yang terbaru Philippe Coutinho didaratkan dari Liverpool.

Real Madrid ke mana? Klub yang biasanya selalu berani menggelontorkan uang banyak untuk pemain buruannya ini, seperti tak punya uang. Padahal, dengan pendapatan dari dua kali juara Liga Champions (beruntun), hak siar di La Liga dan lainnya, Madrid bukan tim yang punya utang.

Nah, Marca melansir, direksi Madrid sudah menyiapkan proyek besar. Mengganti (cuci gudang) awak tim saat ini dengan pasukan baru. "Musim panas nanti adalah giliran Real Madrid, dimulai dengan membentuk trisula baru," tulis Marca.

Nama trio NHL ada di meja kerja Presiden Perez. Neymar, (Eden) Hazard dan (Robert) Lewandowski.

"Perez suka dengan (proyek) trisula. Dahulu ada Luis Figo, Zinedine Zidane dan David Beckham. Kemudian Kaka, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema," sebut laporan Marca.

Real Madrid akan meluncurkan proyek Trio NHL usai Piala Dunia 2018, atau pada musim panas nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News