Real Madrid Mulai Lupakan Eden Hazard, Fokus ke Isco

Real Madrid Mulai Lupakan Eden Hazard, Fokus ke Isco
Isco (kiri) dan Marco Asensio. Foto: as

jpnn.com, MADRID - Direksi Real Madrid mulai mundur teratur mengejar bintang Chelsea, Eden Hazard. Permintaan Chelsea agar Madrid membuat Hazard sebagai pemain termahal di dunia (EUR 225 juta atau setara dengan Rp 3,7 triliun), sulit dipenuhi.

AS melansir, petinggi Madrid sudah nyaman dengan keuangan klub saat ini. Mendatangkan Hazard sepertinya hanya untuk sensasi saja. Skuat Madrid sendiri diyakini tak kekurangan daya ledak selepas Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus.

Pelatih Madrid saat ini, Julen Lopetegui juga bukan tipe juru racik yang identik dengan tim superstar. Bahkan, bersama Lopetegui, ini adalah kesempatan terbaik Madrid mengeksploitasi Isco, pemain favorit Lopetegui.

Isco yang di tangan Zinedine Zidane kurang bersinar, juga pernah mengaku Lopetegui adalah sosok pelatih yang membuat dia berkembang.

"Di tim nasional, saya memiliki kepercayaan diri bersama pelatih, hal yang mungkin belum saya dapatkan (saat itu) di Madrid," kata Isco usai mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-1 Spanyol atas Argentina dalam uji coba Maret lalu.

Soal Hazard, Madrid ogah mengikuti kemauan Chelsea yang pengin transaksi berlangsung kilat, mengingat transfer pemain di Premier League berakhir lebih cepat ketimbang di La Liga.

"Kedatangan Hazard memiliki efek tak baik untuk pemain seperti Isco dan Marco Asensio," tulis AS. (adk/jpnn)


Ketimbang bersusah-susah membeli Eden Hazard, lebih baik Real Madrid mengeksploitasi Isco.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News