Real Madrid Siap Lepas Bale ke MU, Asalkan...

Real Madrid Siap Lepas Bale ke MU, Asalkan...
Gareth Bale. Foto: as

jpnn.com, MADRID - Real Madrid siap menawarkan Gareth Bale ke Manchester United (MU) sebagai bagian dari kesepakatan untuk membawa Paul Pogba ke Spanyol.

El Real sejauh ini sudah memboyong dua pemain, yakni Luka Jovic dan terbaru adalah Eden Hazard. Untuk memboyong dua pemain tersebut, Madrid sampai merogoh kocek tak sedikit.

Meski begitu, dilansir dari Mirror, Zinedine Zidane masih berkeingingan untuk mendatangkan pemain. Salah satunya Pogba.

Agar rencana berjalan mulus, Madrid siap menawarkan Bale. Pemain asal Wales ini diketahui memang tak masuk dalam rencana Zidane musim depan.

BACA JUGA: PSG Pengin Borong Kroos, Bale dan Isco dari Real Madrid

Ia bahkan jarang dipilih setelah Zidane kembali menangani Madrid beberapa waktu lalu. Menurut laporan, United akan menuntut sekitar £130 juta untuk Pogba dan Bale bisa digunakan sebagai pemanis bagi Setan Merah.

Bale telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, dengan klub Manchester dilaporkan tertarik pada pemain berusia 29 tahun sebelum ia pindah ke Real pada tahun 2013. (zul/ps)


Bale telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, dengan klub Manchester dilaporkan tertarik pada pemain berusia 29 tahun sebelum ia pindah ke Real pada tahun 2013.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News