Real Madrid Tak Akan Sengsara Tanpa Ronaldo

Real Madrid Tak Akan Sengsara Tanpa Ronaldo
Cristiano Ronaldo. Foto: marca

jpnn.com, MADRID - Rumor keinginan Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid turut mendapat perhatian dari seniornya, Luis Figo. Menurut Figo, Madrid tak akan sengsara tanpa Ronaldo.

Kabar kepergian Ronaldo bertiup kencang dalam beberapa hari terakhir. Dia dikabarkan siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu setelah terkena kasus penggelapan pajak.

Manchester United dan Paris Saint Germain menjadi klub yang bernafsu mendapatkan jasa CR7. Di mata Figo, sejarah Real Madrid akan selalu lebih besar dari pemain mana pun, termasuk Ronaldo. Namun, dia percaya pemain asal Portugal itu bakal bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.

“Saya pikir tidak ada pemain yang benar-benar sangat dibutuhkan, termasuk Cristiano Ronaldo. Klub tidak bisa bergantung pada siapa pun. Sejarah klub ini ada di atas semua orang, bahkan presiden atau siapa pun,” kata Figo.

Figo mengakui Ronaldo adalah pemain hebat. Namun, ini bukan berarti Los Blancos bergantung pada pemain 32 tahun tersebut.

“Banyak hal yang harus terjadi agar Ronaldo pergi. Ini adalah keputusan pribadi dan jika seseorang benar-benar menginginkan sesuatu terjadi, hal itu akan terjadi, tapi saya menganggapnya tidak mungkin,” pungkas Figo. (ira/jpg)


Rumor keinginan Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid turut mendapat perhatian dari seniornya, Luis Figo. Menurut Figo, Madrid tak akan sengsara


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News