Real Madrid Tinggal Pilih, Neymar atau Kylian Mbappe?

Real Madrid Tinggal Pilih, Neymar atau Kylian Mbappe?
Neymar dan Kylian Mbappe. Foto: AFP

jpnn.com, PARIS - Rumor kasus korupsi yang menimpa Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi bisa memicu eksodus dua bintang utama PSG, Neymar dan Kylian Mbappe. Dua pilar lini depan tim raksasa Paris itu disebut-sebut akan pindah ke Real Madrid.

Seperti ditulis Marca kemarin (24/5) baik Mbappe juga Neymar sudah melepaskan sinyal buat hengkang. Mbappe saat dinobatkan sebagai pemain terbaik Ligue 1 2019 pada Senin (20/5) lalu menyebut membutuhkan lompatan karier selanjutnya.

Daily Mail kemarin mengklaim butuh sekitar GBP 390 juta (Rp 7,1 triliun) untuk memboyong kedua pemain ke Santiago Bernabeu. Dengan bujet yang demikian besar, Real harus memilih salah satu di antaranya.

(Baca Juga: Demi Kylian Mbappe, Real Madrid Tawarkan Isco & James Rodriguez ke PSG)

Neymar dalam iklan terbarunya untuk Diesel pun sudah mengisyaratkan untuk mencari klub baru. Dua musim di PSG tak membuatnya bisa menaklukkan Eropa seperti saat bersama Barcelona musim 2014-2015 lalu.

“Saya adalah seseorang yang sangat suka menghadapi tantangan baru,” kata Neymar dalam iklan Diesel. (dra)


Isu kasus korupsi yang menerpa Nasser Al-Khelaifi bisa memicu hengkangnya dua bintang utama PSG, Neymar dan Kylian Mbappe.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News