Reformasi Birokrasi Momentum Penguatan Berbagai Sektor

Reformasi Birokrasi Momentum Penguatan Berbagai Sektor
Suhardi Alius. Foto: BNPT

jpnn.com - jpnn.com - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol Suhardi Alius mendeklarasikan dan meresmikan tim Reformasi Birokrasi.

Hal itu sebagai bentuk keseriusan dalam peningkatan capaian pelaksanaan reformasi birokrasi yang berkualitas melalui proses yang efektif dan efisien.

Kegiatan yang diikuti para pejabat eselon I, II, III, IV dan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di jajaran BNPT ini digelar di kantor perwakilan BNPT yang ada di salah satu Gedung Kantor Kementerian, Jakarta, Senin (23/1).

Deklarasi tim Reformasi Birokrasi ini juga ditandai dengan Penandatanganan Penetapan Kinerja eselon I dan juga oleh para Ketua Pokja Reformasi Birokrasi BNPT

Suhardi menyambut baik kegiatan Deklarasi Tim Reformasi Birokrasi di BNPT sebagai wujud komitmen lembaga ini dalam mendukung program nasional pemerintah.

Hal itu sekaligus sebagai kepentingan lembaga ini dalam melakukan pembenahan dan penguatan birokrasi. 

“Sebagai lembaga baru, BNPT menyadari pentingnya pembenahan birokrasi sehingga tugas pokok lembaga pemerintahan berupa pelayanan publik dapat berjalan dengan baik,” ujar Suhardi.

Dia menjelaskan, BNPT sebagai lembaga yang diberikan wewenang dalam mengoordinasikan instansi terkait dalam penanggulangan terorisme harus menyadari pentingnya pembenahan serta penguatan birokrasi dalam memulihkan kepercayaan publik.

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol Suhardi Alius mendeklarasikan dan meresmikan tim Reformasi Birokrasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News