Rekomendasi Akhir Pekan, Berburu Mobil Bekas Murah

Rekomendasi Akhir Pekan, Berburu Mobil Bekas Murah
Toyota Trust showroom mobil bekas Toyota. Foto: Toyota/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mengakomodir dan memudahkan masyarakat yang berburu mobil bekas, Toyota Trust menggelar pameran mobil bekas atau Auto Trust Fair 2018.

Pameran berlangsung pada tanggal 27 – 28 Oktober 2018, berlokasi di Toyota Trust Building - Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VII, Tangerang Selatan.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan masyarakat ketika bertransaksi mobil bekas di Auto Trust fair 2018. Mislanya potongan harga hingga puluhan juta rupiah.

“Seluruh mobil bekas yang ditawarkan memiliki kualitas dan harga terbaik. Bahkan kita memberikan potongan harga sebesar 10 juta rupiah dan potongan tambahan sampai 3 juta rupiah kepada konsumen beruntung yang melakukan DP saat bazaar berlangsung,” ujar Manager Toyota Trust David Tuerah, Jumat, (26/10).

Tidak hanya potongan harga yang menarik tapi juga di meriahkan dengan workshop “Kenali Mobil Bekas Melalui 3 Titik Penting Inspeksi” dengan pemilik Otospector.

“Lebih lanjut untuk mengetahui informasi tentang event ini public bisa langsung meng-akses web kami di autotrust.id. Dengan mendaftarkan diri melalui web, customer bisa langsung mendapatkan voucher potongan harga senilai 1 juta rupiah,” tutup Public Relation Toyota Trust Raisa Hutagaol. (mg8/jpnn)


Mengakomodir dan memudahkan masyarakat yang berburu mobil bekas, Toyota Trust menggelar pameran mobil bekas atau Auto Trust Fair 2018.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News