Rekomendasi Produk Perawatan Bibir Terbaik

Rekomendasi Produk Perawatan Bibir Terbaik
Model mengaplikasikan lipstik fancy karya Dyan Nugra. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com - Seperti kebanyakan perawatan tubuh, bibir juga memerlukan perawatan. Perawatan menggunakan lip balm saja ternyata tidak cukup. Lip balm justru hanya memperburuk bibir menjadi lebih kering dan terkelupas. Oleh karenanya dibutuhkan perawatan khusus untuk merawat bibir tetap sehat. Inilah rekomendasi produk perawatan bibir terbaik.

1. Dermalogica Nightly Lip Treatment
Produk ini adalah produk terbaru dalam perawatan kulit Dermalogica, produk ini berbentuk seperti krim malam yang bekerja untuk menghaluskan garis senyum dan berbulu di sekitar bibir. Produk ini mengandungshea butter, ekstrak biji wijen, ekstrak buah, komplek gliserin dan ekstrak Gentian India. Caranya cukup oleskan di seluruh area bibir, aplikasikan di malam hari untuk untuk mendapatkan bibir lembab di pagi hari.

2. Frank Body Lip Scrub 
Frank Body dikenal sebagai produk mengangkat kulit mati. Produk berukurankecil ini berguna untuk menghilangkan kerutan dan melembutkan bibir. Formulanya berasal dari kopi robusta, minyak biji kopi, gula mentah, minyak macadamia dan beeswax untuk membuat bibir kembali seperti baru.

3. Elizabeth Arden Eight Hour Cream Intensive Lip Repair Balm
Produk ini semacam masker dalam bentuk balsem. Balsem yang sangat terkonsentrasi ini bekerja untuk menghidrasi bibir yang paling dalam untuk menjaga kelembaban bibir setelah saat diaplikasikan malam hari. Produk ini memiliki kemilau halus dan rasa minty segar.

4. Hourglass No.28 Lip Treatment Oil
Produk dengan kemasan perunggu dan emasnya yang apik ini mengandung minyak essensial. Produk ini bekerja untuk memulihkan bibir berkat kandungan koktail tumbuhan, vitamin dan bahan aktif. Produk ini juga dapat menghilangkan garis-garis halus di sekitar bibir Anda.

5. Mekkah Lip De-Luscious Treatment
Seperti produknya yang terkenal, Mecca Lip De-Luscious, adalah semacam balsem malam untuk penyelamat bibir kering. Balsem ini dioleskan pada di malam hari, mulai bekerja saat Anda tidur. Bekerja untuk membuat bibir mulus bebas kerutan dan kekeringan. Produk ini mengandung bahan-bahan seperti shea butter, vitamin E dan minyak essential.

6. Philosophy Kiss Me Malam Tonight
Usapkan terapi bibir intensif ini sebelum tidur untuk menyamarkan kerutan di sekitar bibir. Produk ini mengandung bahan seperti shea butter, minyak biji bunga matahari, minyak biji jarak dan beeswax. Produk kecil ini dapat memberikan kelembutan pada bibir Anda dan juga bekerja mengurangi garis-garis halus. (mia/pojoksatu)


Seperti kebanyakan perawatan tubuh, bibir juga memerlukan perawatan. Perawatan menggunakan lip balm saja ternyata tidak cukup. Lip balm justru hanya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News