Rekor Ibra Akhirnya Terhenti

Rekor Ibra Akhirnya Terhenti
Rekor Ibra Akhirnya Terhenti
TERHENTI sudah rekor selalu juara di kompetisi domestik yang dimulai Zlatan Ibrahimovic sejak 2003-2004 bersama Ajax Amsterdam. Musim ini, rekor striker asal Swedia tersebut dihentikan mantan klubnya Juventus.

Kekalahan AC Milan dari Inter Milan 2-4 dan pada waktu bersamaan Juventus menang atas Cagliari 2-0, kemarin dini hari, membuat scudetto jatuh ke tangan Juventus. Sebab, Milan tertinggal empat poin di sisa satu laga.

Ini menjadi musim pertama Ibra tanpa trofi di akhir musim dalam sembilan musim terakhir. Sebab, Milan sudah tidak punya peluang di manapun. Mereka sebelumnya tersingkir di semifinal Coppa Italia dari Juventus dan tersisih di perempat final Liga Champions dari Barcelona.

Padahal, pada level personal, pemain yang disapa Ibra itu tampil brilian. Dia mencetak 28 gol dan berpotensi menjadi capocannonieri alias top scorer Serie A Liga Italia. Di sisa satu laga, dia unggul lima gol atas Antonio Di Natale dan Edinson Cavani.

TERHENTI sudah rekor selalu juara di kompetisi domestik yang dimulai Zlatan Ibrahimovic sejak 2003-2004 bersama Ajax Amsterdam. Musim ini, rekor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News