Rekor Madrid Terhenti, Ini Reaksi Zidane

Rekor Madrid Terhenti, Ini Reaksi Zidane
Zinedine Zidane. Foto: marca

jpnn.com - jpnn.com -Rentetan laga tak pernah kalah milik Real Madrid akhirnya terhenti di angka 40. Raksasa Spanyol itu takluk 1-2 dari tuan rumah Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (16/1) dini hari WIB.

Sang entrenador Zinedine Zidane menilai, kekalahan itu terjadi karena para pemainnya terlalu santai pada lima menit jelang laga berakhir.

"Para pemain santai pada lima menit jelang laga berakhir. Ketika Sevilla mencetak gol pertama, waktu yang ada tak cukup untuk kembali fokus ke permainan. Kami telanjur santai," jelas Zidane seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami mengontrol permainan selama 85 menit. Tapi, kami kehilangan fokus dalam lima menit akhir dan itu sangat fatal bagi kami," imbuhnya.

Hanya saja, Zidane tak terlalu kecewa dengan kekalahan tersebut. Dia menilai bahwa timnya memang membutuhkan lecutan untuk lebih bersemangat tampil di atas lapangan hijau.

"Kami menerima hasil tersebut. Kami tahu cepat atau lambat kekalahan akan datang dan kami banyak menggunakannya sebagai motivasi pada laga berikutnya. Secara logika tim yang tak terkalahkan dalam waktu yang panjang suatu saat pasti akan mengalami kekalahan juga," tandas Zidane. (epr/jpg/jpnn)


Rentetan laga tak pernah kalah milik Real Madrid akhirnya terhenti di angka 40. Raksasa Spanyol itu takluk 1-2 dari tuan rumah Sevilla di Estadio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News