Rekrutan Anyar Arema FC Ini Masih Malu-malu

Rekrutan Anyar Arema FC Ini Masih Malu-malu
Yano Basnah (kiri). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Rekrutan anyar Arema FC, Rudolof Yanto Basna masih malu-malu mengakui statusnya di Arema saat hadir dalam latihan, Rabu (18/1).

Hal itu justru berbanding terbalik dengan sang pelatih Aji Santoso yang sudah secara terang mengatakan dia adalah rekrutan terbaru untuk memperkuat lini belakang tim berjuluk Singo Edan.

"Mungkin sebentar lagi diresmikan jadi pemain Arema," ujar Basna sembari tersenyum seperti diberitakan Malang Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Dia pun masih belum mengikuti latihan yang berlangsung di Lapangan Futsal Ma Chung, kemarin. Dia hanya melihat dari luar lapangan, pelatih yang pernah membesutnya untuk ajang SEA Games 2015 itu memimpin pemain berlatih. Basna memilih mojok di dekat meja kasir Futsal Ma Chung.

"Sekarang masih capek, lihat latihan dulu. Mungkin lusa baru ikut," katanya.

Basna pun sempat berbincang ringan sebelum dan sesudah latihan bersama Aji. Keduanya terhitung cukup lama tidak bertemu setelah terakhir bekerja sama di Timnas U-23. Aji juga secara khusus meminta Yanto untuk hadir dalam latihan walau hanya sekedar untuk bertemu langsung tanpa mengikuti latihan.

"Dia kami datangkan untuk membuat lini belakang solid. Sekarang dia sudah datang dan membuat komposisi lini belakang aman," tegas Aji.

Menurutnya, Basna sudah pasti memperkuat Arema. Kini hanya tinggal peresmian melalui tanda tangan kontrak saja yang akan memastikan status mantan pemain Persib Bandung itu. Menurut dia dalam waktu dekat akan ada kepastian. Hal itu diperkuat dengan kedatangan pemain di Malang.

 Rekrutan anyar Arema FC, Rudolof Yanto Basna masih malu-malu mengakui statusnya di Arema saat hadir dalam latihan, Rabu (18/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News