Rektor Unhas: Menteri Amran Alumnus yang Membanggakan

Rektor Unhas: Menteri Amran Alumnus yang Membanggakan
Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman menghadiri Dies Natalis Ke-62 Unhas. Foto: Kementan

jpnn.com, MAKASSAR - Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Dwia Aries Tina Pulubuhu menilai Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman merupakan alumnus yang sukses dan patut dibanggakan.

“Terima kasih banyak atas kehadiran Pak Mentan. Kami bangga sudah banyak alumni Unhas yang berhasil,” kata Dwia pada acara family gathering dan jalan santai dalam rangka Dies Natalis Ke-62 Unhas.

Acara itu dihadiri Amran, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus Unhas. Amran tiba di lokasi pukul 06:15 Wita.

Nurdin juga menilai Amran merupakan bintang dari timur di kancah nasional dan fighter dalam mewujudkan swasembada pangan dan mengutamakan kepentingan petani.

“Berkah dari Unhas, ada Pak JK, bintang timur Pak Mentan, dirjen-dirjen dan lain-lain. Kalau Nurdin berhasil, nama baik Unhas yang baik tapi juga sebaliknya. Untuk itu silaturahmi dan kerja sama untuk saling dijaga,” ucap Nurdin.

“Tidak ada Menteri yang fighter seperti Pak Amran. Kami bangga dengan beliau. Tugas kita mari dukung program-program beliau,” tambah Nurdin.

Sementara itu, Amran menuturkan, tugasnya sebagai menteri pertanian sudah berjalan empat tahun.

Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Dwia Aries Tina Pulubuhu menilai Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman merupakan alumnus yang sukses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News