Relawan Agus-Sylvi di Jakarta Timur Dukung Ahok-Djarot

Relawan Agus-Sylvi di Jakarta Timur Dukung Ahok-Djarot
Pendukung Agus Harimurti-Sylviana Murni yang tergabung dalam Relawan Bina Jakarta se-Jakarta Timur, kini menyatakan diri mendukung Ahok-Djarot. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan buat pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta bertambah.

Para pendukung Agus Harimurti-Sylviana Murni yang tergabung dalam Relawan Bina Jakarta se-Jakarta Timur, menyatakan diri mendukung Ahok-Djarot. Relawan Bina Jakarta yang merupakan kader Partai Demokrat se-Jakarta Timur berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan, dan berjanji akan mencoblos Ahok-Djarot pada pemungutan suara 19 April mendatang.

"Kami sudah merasakan buah pembangunan dan program-program pro rakyat Jakarta. Ini harus dilanjutkan," ujar Koordinator DPC Partai Demokrat Jakarta Timur, Rachmat Arianto.

Dia juga menyatakan bahwa para Relawan Bina Jakarta se-Jakarta Timur akan ikut mensosialisasikan program Ahok-Djarot ini dan siap mendatangi warga di wilayah Jakarta Timur. Apalagi selama ini Jakarta Timur adalah kantong suara bagi Partai Demokrat pendukung Agus-Sylvi.

"Di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot, kami yakin korupsi diberantas, birokrasi direformasi, dan dalam menjalankan program berdiri di atas semua golongan tanpa SARA. Tanpa keraguan sedikit pun, kami berikan dukungan kepada Ahok-Djarot," tegas Rachmat yang disambut para relawan dengan tepuk tangan.

Dia juga berharap agar nantinya jika terpilih kembali, Ahok-Djarot bisa terus melanjutkan program yang sedang berjalan. Ini adalah bentuk pengabdian sehingga harus dipastikan berlanjut dan tepat sasaran. "Inilah yang menjadi pijakan administrasi bagi warga Jakarta Timur sehingga kami merasa perlu menentukan sikap dalam pilkada DKI putaran kedua," kata Rachmat.

Sementara Sekretaris Tim Pemenangan Basuki- Djarot (Badja), Tubagus Ace Hasan mengatakan bahwa dukungan ini adalah satu energi positif bagaimana pasangan Ahok-Djarot akan meraih kejayaan pada 19 April mendatang. Tentunya dukungan ini akan diteruskan dengan kerja nyata di lapangan.

"Dukungan dari Relawan Bina Jakarta se-Jakarta Timur ini sangat bermanfaat, karena kami sangat mengetahui bahwa basis dukungan Agus-Sylvi salah satunya di Jakarta Timur," terangnya.

Dukungan buat pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta bertambah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News