Relawan Anies-Sandi Gelar Rembug di 267 Kelurahan

Relawan Anies-Sandi Gelar Rembug di 267 Kelurahan
Firman Yusak. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Memperkuat barisan adalah salah satu cara untuk memenangkan Pilgub DKI Jakarta. Untuk itu, relawan pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno pun mengadakan acara Rembug Rabuan.

Acara yang digelar untuk meningkatkan komunikasi antar-relawan itu dilaksanakan serentak di 267 kelurahan se-Jakarta, Rabu (18/1) malam.

Naufal Firman Yursak, Wakil Ketua Tim Media Pemenangan Anies-Sandi mengatakan, selain digelar serentak di 267 titik, acara Rembug Rabuan juga dilaksanakan di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Bahkan di Pekayon, acara itu juga dihadiri mantan Komisioner KPK Bambang Widjojanto," ujarnya.

Dikatakan Naufal, ada beberapa hal yang dibahas dalam Rembug Rabuan tersebut. Selain untuk sarana komunikasi antar-relawan, juga meningkatkan koordinasi di antara simpul-simpul tingkat kelurahan.

"Tentu juga sekaligus memetakan suara untuk memenangkan Anies-Sandi," kata dia

Praktisi media digital itu juga menerangkan, UKK itu juga sekaligus bertujuan untuk meningkatkan kemampuan penggerak atau fasilitator tingkat kelurahan. Sehingga dapat menghalau politik uang, fitnah dan politik curang di wilayahnya masing-masing.

"Mengapa itu perlu dilakukan? Karena makin dirasakan aromanya," ucapnya.

 Memperkuat barisan adalah salah satu cara untuk memenangkan Pilgub DKI Jakarta. Untuk itu, relawan pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno pun

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News