Relawan Fasha Mulai Bergerak

Relawan Fasha Mulai Bergerak
SY Fasha. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Kandidat petahana Syarif Fasha mulai menghidupkan mesin tim pemenangan jelang Pilwako Jambi 2018. Ini terbukti dari mulai beroperasinya sejumlah posko pemenangannya.

Pantauan Jambi Independent (Jawa Pos Group), di posko center We Love Fasha yang berada di Kawasan Simpang Musium Negeri terlihat mulai ramai. Sejumlah komunitas relawan juga mulai membuka sekretariatnya.

Relawan dari posko center We Love Fasha, H A Rahman Dilla mengatakan, jika posko center ini masih inisiatif tim-tim lama untuk berkumpul bersama untuk membahas pemenangan Fasha kedepan.

"Setelah tiga tahun, kembali ke aktivitas masing-masing. Kini berkumpul lagi. Jadi posko ini dibuat supaya ada titik temunya. Untuk mengumpulkan dan mensolidkan," katanya saat ditemui di posko center.

Rahman Dilla juga mengaku, untuk tim pemenangan defenitif sendiri belum dibentuk. "Belum ada. Ini masih silaturahmi, Insyaallah setelah lebaran," Katanya.

Sebelumnya, SY Fasha sendiri saat dikonfirmasi menyatakan belum memikirkan terkait Pilwako, karena masih fokus bekerja saat ini sebagai Walikota.

“Belum berfikir ke sana, masih lama. Sekarang masih fokus kerja,” tegasnya. (esa/mui)


Kandidat petahana Syarif Fasha mulai menghidupkan mesin tim pemenangan jelang Pilwako Jambi 2018. Ini terbukti dari mulai beroperasinya sejumlah


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News