Relawan Klaim Anies 99 Persen Menang di Kalibaru

Relawan Klaim Anies 99 Persen Menang di Kalibaru
Anies Baswedan berbicara di depan Relawan Roemah Djoeang Kalibaru. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melantik Relawan Roemah Djoeang di sela kampanyenya, di Jalan Kalibaru Barat IV, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara (Senin, 23/1).

Dalam sambutannya, mantan ketua Komite Etik KPK ini meminta relawan berjuang bersama untuk pemenangan dengan memastikan keluarga dan sahabat memilih pasangan calon nomor tiga pada pemungutan suara Pilkada DKI, 15 Februari nanti.

"Relawan Roemah Djoeang Anies-Sandi memastikan perolehan suara di TPS masing-masing memenangkan Anies-Sandi," kata Anies.

Pelantikan tersebut menguatkan barisan relawan Roemah Djoeang untuk mewujudkan Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya.

"Insya Allah, kami memastikan 99 persen kemenangan Anies-Sandi di wilayah kami. Sedangkan satu persennya kita berikhtiar ke Allah," kata seorang relawan.

Kegiatan yang melibatkan ratusan warga tersebut, turut dihadiri Anggota Fraksi Gerindra DPR RI, Dwita Ria Gunadi, Heri Gunawan, dan Pius Lustrilanang.

Acara ditutup Anies dengan menyanyikan lagu "Kobarkan Semangat Jakarta" dan foto bersama warga. (awr/rmol)


 Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melantik Relawan Roemah Djoeang di sela kampanyenya, di Jalan Kalibaru Barat IV, Kalibaru, Cilincing,


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News