Renault Kuasai Tes Pramusim F1 2019

Renault Kuasai Tes Pramusim F1 2019
Renault saat sesi tes pramusim F1 2019 di Barcelona. Foto: Sutton images

jpnn.com, BARCELONA - Nico Hulkenberg (Renault F1) menjadi pembalap tercepat saat sesi latihan pramusim Formula 1 2019 di Sirkuit Barcelona, Catalunya, Spanyol, (21/2).

Pembalap asal Jerman itu mampu catatkan waktu 1:17,393 detik, dengan 24 lap yang sukses diputari Hulkenberg.

BACA JUGA: Dua Semangat Baru Aston Martin RedBull Racing di F1 2019

Adapun Daniel Ricciardo yang baru bergabung dengan tim Renault F1, sudah mampu menunjukkan performanya. Meski hanya 34 putaran, bisa bertengger di posisi tiga tercepat dengan 1:17,637 detik, persis di bawah Albon dari tim Toro Rosso.

“Kita bisa berlari kencang kali ini. Senang bisa merasakan dengan cepat mobil meski hanya beberapa putaran serta bisa merasakan perilaku serta pilihan setelan,” kata Hulkenberg.

“Kita tak bisa melakukan banyak keliling sirkuit, tapi itu bagian dari pengetesan dan ini sering kali terjadi.”

Memang disayangkan berhenti di lintasan pada hari terakhir pengetesan, tapi kita akan melihat lebih jauh apa yang terjadi,” jelas dia.

Adapun Ricciardo berkomentar bahwa dirinya semakin nyaman setiap kali masuk ke dalam mobil. “Kita tak terlalu ngotot putari sirkuit, tapi itulah pengetesan dan kita lebih lama mencari isu kecil di garasi.”

Nico Hulkenberg (Renault F1) menjadi pembalap tercepat saat sesi tes pramusim Formula 1 2019 di Sirkuit Barcelona, Catalunya, Spanyol, (21/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News