Rencana Ganti Kopaja dan Metromini, Transjakarta: Kami Utamakan Kualitas

Rencana Ganti Kopaja dan Metromini, Transjakarta: Kami Utamakan Kualitas
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono menjelaskan mengenai rencana penambahan bus yang akan menggantikan kopaja dan metro mini.

Untuk saat ini kata Budi, TransJakarta sedang melakukan evaluasi. Yang jelas semuanya harus memenuhi standar kualitas pelayanan TransJakarta.

"Kami lebih mengutamakan kualitas dibandingkan mengejar waktu dan mengorbankan kualitas. Makanya kami review dengan detail agar bus medium ini dapat kami operasikan selama 10 tahun dengan baik," ujar Budi.

Budi memastikan sampai saat ini semua masih berjalan lancar sesuai rencana.

"Pengadaan ini sesuai schedule, tidak ada yg tertunda. Bus ini jauh lebih baik dari bus metromini dan kopaja selama ini. Kami percaya diri bus ini akan diminati pelanggan," tutur Budi.

Menurutnya, Transjakarta juga melakukan evaluasi menyeluruh. Serta penjajakan secara mendalam untuk menetapkan minimal standar bus.

Sehingga bisa merealisasikan target pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk menyediakan angkutan yang aman, nyaman, dan layak bagi pelanggan.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono menjelaskan mengenai rencana penambahan bus yang akan menggantikan kopaja dan metro mini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News