Repnas Genjot Kampanye Positif Agar Masyarakat Tidak Golput

Repnas Genjot Kampanye Positif Agar Masyarakat Tidak Golput
Repnas Reboan di posko Repnas DK1 Jakarta, Kebayoran lama, Jakarta selatan, Rabu (6/2). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) petakan politik DKI di posko Repnas DK1 Jakarta, Kebayoran lama, Jakarta selatan, Rabu (6/2). DKI sebagai barometer nasional harus dapat lebih berperan aktif menyampaikan keberhasilan Calon Presiden (Capres) Petahanan, Joko Widodo berikut harapan kedepannya.

Hal itu diungkapkan oleh Sekertaris Nasional Repnas Yuke Yurike yang turut hadir dalam acara REPNAS REBOAN dan NGOPI ABAH alias Ngobrol Pintar Arus Bawah pertama REPNAS DKI Jakarta.

Acara yang mengangkat tema ”Membedah Peta Politik DK1 Jakarta” ini menghadirkan narasumber Gus Sauqi Ma’ruf Amin (putra Cawapres Ma'ruf Amin), pengamat politik Muhammad Qodari dan Eka Wenats Wuryanta, serta Addo Wityasmoro sebagai Moderator.

Menurut Yuke, acara yang di gagas oleh Ketua Repnas DKI Jay Singgih dan juga dihadiri Ketua dewan pembina Repnas DKI Affifudin kalla itu, diharapkan dapat berkontribusi lebih aktif terhadap isu-isu hoax dalam rangka membantu pemenangan pasangan capres dan cawapres 01.

“DKI sebagai barometer nasional harusnya dapat lebih berperan aktif menyampaikan keberhasilan Pak Jokowi dan harapan kedepannya. Khususnya kaum muda dan wirausaha agar ke depan nanti iklim dunia usaha kita di dki khususnya menjadi lebih baik lagi,” kata Yuke di Jakarta, Kamis (7/2).

Selain itu, kata Yuke, Repnas DKI Jakarta juga harus menggagas ajakan berkampanye secara positif dan kreatif. Apalagi untuk merebut undecided voters yang masih memiliki banyak peluang.

“Repnas DKI juga harus membuat bagaimana cara agar masyarakat tidak golput dalam pemilu serentak 17 April nanti dan berpolitik dengan gembira,” pungkasnya. (dil/jpnn)


Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) petakan politik DKI di posko Repnas DK1 Jakarta, Kebayoran lama, Jakarta selatan, Rabu (6/2)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News