Resep Awet Muda Widyawati

Resep Awet Muda Widyawati
Widyawati saat ditemui di City Walk, Jakarta, Selasa (29/9). FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS
DALAM usianya yang sudah menginjak kepala enam, artis senior Widyawati masih terlihat segar dan awet muda. Artis yang namanya mulai melambung pada dekade 1970-an itu selalu menjaga penampilan maupun kecantikan.

"Perempuan mana pun pasti menjaga kecantikan. Kecantikan wajah itu penting, tetapi cantik juga bisa menyeluruh. Hanya, tidak ada yang sempurna," tutur Widyawati di Jakarta kemarin (17/12).

Istri almarhum aktor Sophan Sophiaan tersebut tidak memerlukan perawatan khusus dalam menjaga kecantikan. Artis kelahiran 12 Juli 1950 itu tidak pernah menjalani operasi plastik seperti yang dilakukan sebagian besar perempuan. Ibu dua anak tersebut justru selalu mengingat resep keluarganya.

Sewaktu kecil, dia mendapatkan anjuran neneknya untuk rajin minum jamu serta mengonsumsi vitamin dan sayur-sayuran.  "Sampai sekarang saya masih melakukannya. Minum vitamin dan makan sayur-sayuran saya rasa sama bagusnya pula," ujar pemeran Yuli dalam film Pengantin Remaja (1971) tersebut.

DALAM usianya yang sudah menginjak kepala enam, artis senior Widyawati masih terlihat segar dan awet muda. Artis yang namanya mulai melambung pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News