Resepsi Kimberly Ryder dan Edward Akbar Berlangsung Tertutup

Resepsi Kimberly Ryder dan Edward Akbar Berlangsung Tertutup
Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Foto: Instagram/Kimberly Ryder

jpnn.com, JAKARTA - Usai melaksanakan akad nikah di salah satu masjid di Jakarta Selatan, pasangan selebritas Kimberly Ryder dan Edward Akbar menggelar resepsi pada hari yang sama, Minggu (26/8). Sama seperti akad nikah, resepsi yang digelar di rumah Edward itu juga berlangsung tertutup.

Keduanya memilih konsep garden party agar lebih akrab. Menurut tante Edward, Tamara Bleszynski, tidak banyak tamu yang diundang. Hanya keluarga, kerabat serta teman dekat.

"Kimberly dan Edward pengin acaranya penuh kekeluargaan. Makanya pesta kebunnya dibikin di rumah," ujar Tamara dalam Insert Today, Minggu (26/8).

Tamara mengungkapkan, Edward maupun Kimberly sangat bahagia dengan pernikahan ini. Begitu bahagianya, kedua pasangan ini belum mampu mengungkapkan perasaannya.

"For now, ini acara keluarga. Kami mau enjoy this moment, this history, dengan keluarga besar," sambung adik Kimberly, Natasha. (esy/jpnn)


Usai melaksanakan akad nikah di salah satu masjid di Jakarta Selatan, pasangan selebritas Kimberly Ryder dan Edward Akbar menggelar resepsi tertutup.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News