Reses, Kader Demokrat Pastikan Realisasi PPIP 2012

Reses, Kader Demokrat Pastikan Realisasi PPIP 2012
Reses, Kader Demokrat Pastikan Realisasi PPIP 2012
JAKARTA – Anggota Komisi V DPR Fraksi Partai Demokrat, H. Roestanto Wahidi, memanfaatkan reses masa sidang ini dengan memantau realisasi Program Pembangunan Infrastruktur Pedesaan (PPIP) 2012 di daerah pemilihan Jawa Barat II yang meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Ketua Departemen Perumahan DPP Partai Demokrat ini menjelaskan Kabupaten Bandung dan Bandung Barat mendapatkan proyek PPIP 2012 sebesar Rp 250 juta dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara. Kata dia, proyek ini dibagi-bagi untuk beberapa desa di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat. Selain itu, ada juga program rumah tidak layak huni, di Kabupaten Bandung 200 rumah dan Kabupaten Bandung Barat 300 rumah.

Dijelaskan Roestanto, dalam kegiatan reses kali ini juga dimanfaatkan bertemu dengan masyarakat untuk memastikan program PPIP 2012 di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Selain itu juga melakukan pengecekan ke lapangan untuk mengetahui desa-desa yang sudah melaksanakan.

“Saat peninjauan program, ada yang sudah berjalan dan ada juga yang baru direncanakan, seperti baru melakukan pertemuan dengan kelompok masyarakat untuk koordinasi pelaksaan PPIP,” kata Roestanto, Kamis (15/11).

JAKARTA – Anggota Komisi V DPR Fraksi Partai Demokrat, H. Roestanto Wahidi, memanfaatkan reses masa sidang ini dengan memantau realisasi Program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News