Resmi Jadi Gubernur, Isran Noor Beber Pesan Prabowo-Sandi

Resmi Jadi Gubernur, Isran Noor Beber Pesan Prabowo-Sandi
Isran Noorr dan Hadi Mulyadi saat dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Timur periode 2018-2023 di Istana Negara, Jakarta, Senin (1/10). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor yang diusung koalisi Gerindra, PKS dan PAN mengaku tak akan terlibat dalam upaya pemenangan duet Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Isran yang berduet dengan kader PKS Hadi Mulyadi menyatakan, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto justru memintanya fokus menunaikan janji kampanye.

Isran mengatakan, dirinya sudah sowan ke Prabowo. Mantan ketua umum PKPI itu juga sudah bertemu Sandiaga.

"Soal dukung mendukung, kami sudah mendapat pesan dari Pak Cawapres, Pak Sandiaga Uno. Supaya fokus pada janji yang dijanjikan," kata Isran usai dilantik sebagai gubernur Kaltim oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta pada Senin (1/10).

Mantan Bupati Kutai Timur itu menambahkan, masyarakat Kaltim sudah memilihnya sebagai gubernur. Soal pilihan politik warga Kaltim di Pilpres 2019, Isran mengatakan hal itu sepenuhnya hak masing-masing pemilik suara. 

"Kami tidak mendukung siapa, karena itu pesan dari Pak Prabowo dan Pak Sandi untuk fokus pada janji pada masyarakat," tuturnya.(fat/jpnn)


Gubernur Kaltim Isran Noor yang diusung koalisi Gerindra, PKS dan PAN mengaku tak akan terlibat dalam upaya pemenangan duet Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News