Resmi Menjanda, Shinta: Saya Tidak Ingin Bercerai

Resmi Menjanda, Shinta: Saya Tidak Ingin Bercerai
Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung. Foto: Instagram

jpnn.com - jpnn.com -Cerai dua kali membuat Shinta Tanjung sakit hati. Apalagi Shinta mengaku, tidak ingin bercerai dari Ustaz Zacky Mirza yang sudah memberinya empat anak.

‎"Saya sebenarnya tidak mau bercerai. Saya ingin melanjutkan rumah tangga karena anak kami masih kecil-kecil," kata Shinta dalam infotainment, Rabu (18/1).

Dia menambahkan berbagai upaya sudah dilakukannya, tapi Ustaz Zacky tidak bergeming dan ngotot ingin menceraikannya.
Kukuhnya sikap Zacky ini menimbulkan kecurigaan, ada wanita lain.

Terlebih sebelumnya mantan suaminya itu pernah menyatakan keinginannya untuk poligami, tapi hal itu dibantah Ustaz Zacky.

"Klien saya mengatakan sering melihat Zacky ceramah dengan membawa perempuan, makanya Tata (sapaan akrab Shinta) curiga ada WIL. Kami tidak bisa mengatakan selingkuh, tapi kok sudah punya istri masih dekat dengan perempuan lain, gimana ya," ungkap Azwar Siregar, pengacara Shinta.

Karena kecurigaan itu, menurut Azwar, Shinta masih berpikir untuk niatan banding. Apalagi masih ada waktu dua pekan untuk Zacky dan Shinta berpikir lagi. (esy/jpnn)

 

Cerai dua kali membuat Shinta Tanjung sakit hati. Apalagi Shinta mengaku, tidak ingin bercerai dari Ustaz Zacky Mirza yang sudah memberinya empat


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News