Respons Gerindra soal Kadernya Mirip Pemeran Video Mesum

Respons Gerindra soal Kadernya Mirip Pemeran Video Mesum
Politikus Partai Gerindra Ahmad Riza Patria. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra Riza Patria mengomentari video mesum yang pemerannya mirip salah satu pengurus partainya. Menurut dia, video itu sebenarnya sudah lama beredar, tapi tiba-tiba kini diviralkan lagi.

Riza yang juga anggota DPR dari Gerindra menduga video itu diviralkan untuk menjatuhkan elektabilitas partai pimpinan Prabowo Subianto itu. “Terkait video viral sudah kami sampaikan bahwa itu tidak benar, itu fitnah,” ujar Riza di rumah dinas ketua MPR, Jalan Widya Chandra, Senopati, Jakarta Selatan, Senin (28/5).

Riza meyakini video itu sengaja diviralkan pada 2018 yang dikenal sebagai tahun politik. Dia meyakini peredaran video berdurasi sekitar 2,5 menit itu didasari niat jahat untuk memfitnah Gerindra.

Baca juga: Ssstt... Ada Video Indehoi, Pelakunya Mirip Anggota DPR

Selain itu, Riza menduga ada upaya pembunuhan karakter terhadap kader partainya yang berwajah mirip pemeran pria dalam film tersebut. “Jadi, ada pihak-pihak yang berusaha menjatuhkan,” tambah dia.

Sebelumnya video mesum yang menunjukkan satu pria dan dua cewek beredar secara viral. Pemeran pria dalam video itu mirip dengan salah satu kader Partai Gerindra yang juga anggota DPR.(mg1/jpnn)


Ketua DPP Partai Gerindra Riza Patria menduga ada fitnah terhadap partainya melalui video mesum yang sudah lama beredar tapi diviralkan lagi.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News