Respons Pelatih Bali United Terkait Debut Perdana Fahmi Kontra Boavista

Respons Pelatih Bali United Terkait Debut Perdana Fahmi Kontra Boavista
Stefano Lilipaly dan Fahmi Ayyubi saat latihan di lapangan Samudera Kuta beberapa hari lalu. Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Fahmi Al Ayyubi menjalani debut perdananya setelah berseragam Bali United saat menghadapi Boavista Futeball Clube Timor Leste kemarin.

Meski hanya laga uji coba, tetapi Fahmi dianggap oleh Pelatih Bali United memiliki kemampuan yang sangat baik.

Hanya saja dia butuh adaptasi lebih lagi bersama Tim berjuluk Serdadu Tridatu dan perlu meningkatkan fisiknya. Saat diwawancarai terpisah, Fahmi mengatakan rekan setim barunya banyak memberikan masukan dan membantu dia untuk cepat beradaptasi.

BACA JUGA: Eks Timnas Irak Hanya Melirik Saja, Ada Apa dengan Bali United?

Yang terpenting baginya adalah bisa tetap semangat dan bekerja keras disetiap latihan dan pertandingan yang akan dijalaninya bersama Serdadu Tridatu.

"Tanggapan saya enak. Banyak pemain yang membantu saya disini. Pada intinya kami sama-sama harus beradaptasi satu sama lain

dan bisa semangat serta bekerja keras lebih lagi. Saya masih berusaha untuk beradaptasi cepat dengan tim," ucapnya seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

Dibabak kedua, Fahmi bermain bersama dengan penyerang lokal lainnya dilini depan Bali United.

Fahmi Al Ayyubi menjalani debut perdananya setelah berseragam Bali United saat menghadapi Boavista Futeball Clube Timor Leste kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News