Restu Hapsari Dorong Pembangunan Sirkuit Motor di Jakarta

Restu Hapsari Dorong Pembangunan Sirkuit Motor di Jakarta
Politikus PDI Perjuangan, MM Restu Hapsari mengunjungi bengkel milik Ketua Komunitas Anak Motor se-Jakarta Utara di Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (30/11). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), MM Restu Hapsari mengunjungi bengkel milik Ketua Komunitas Anak Motor se-Jakarta Utara di Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (30/11).

Kedatangan aktivis muda yang akrab disapa Restu di bengkel milik Ian Bodong ini untuk berbincang-bincang dan bertemu langsung dengan anggota komunitas tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ian Bodong menyampaikan harapan mengenai perlunya fasilitas sirkuit motor sebagai tempat latihan dan berekspresi bagi anak-anak muda penggemar balap motor daripada kebut-kebutan di jalanan.

“Di Jakarta belum ada fasilitas sirkuit balap motor, padahal penggemar hobi atau olahraga ini sangat besar terutama anak-anak muda," ungkap Ian.

Restu Hapsari Dorong Pembangunan Sirkuit Motor di Jakarta

Ian Bodong dan anggota Komunitas Anak Motor se-Jakarta Utara berharap kepada Restu yang sekarang tengah maju sebagai Caleg DPR RI di Dapil Jakarta III meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu ini agar dapat menyampaikan keluhan mereka bahwa hobi atau olahraga anak-anak motor jangan dianaktirikan oleh pemerintah. Ia mengaku sampai saat ini pemerintah belum membangun fasilitas sirkuit balap motor untuk menyalurkan hobi anak-anak muda di Jakarta.

“Jangan sampai nanti komunitas anak motor yang jumlahnya sangat besar ini kecewa dan merasa dianaktirikan oleh pemerintah dan pada akhirnya malah golput pada 2019 nanti,” ungkap Ian.


Merespons aspirasi tersebut, Restu Hapsari mengatakan pemerintah baik pusat maupun daerah mesti memfasilitasi hobi bagi komunitas anak-anak muda penggemar balap motor.

Politikus PDIP MM Restu Hapsari mengunjungi bengkel milik Ketua Komunitas Anak Motor se-Jakarta Utara di Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jumat (30/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News