Reuni Bintang di Episode Akhir Oprah

Reuni Bintang di Episode Akhir Oprah
Reuni Bintang di Episode Akhir Oprah
CHICAGO - Perpisahan itu datang juga. The Oprah Winfrey Show, acara bincang-bincang asuhan Oprah Winfrey yang mengudara selama 25 tahun terakhir, memasuki episode final. Pengambilan gambar tuntas dilakukan pada Selasa malam waktu setempat (24/5).

Winfrey membuat acara perpisahan dengan mengesankan. Dikemas dalam dua bagian, dia mengundang sejumlah bintang papan atas yang pernah tampil di acaranya. Di antaranya, Tom Hanks, Tom Cruise, Will Smith, dan Madonna. Ada pula Stevie Wonder dan Aretha Franklin. Ditampilkan pula highlight perjalanan talk show-nya selama seperempat abad. Tidak lupa, dia mengucapkan terima kasih atas kesetiaan pemirsa dalam mengikuti acaranya.

Meski mengundang banyak A-lister Hollywood, bintang sesungguhnya dari finale tersebut tetaplah Winfrey. "Ketika keluar, cara dia melangkah ke panggung, dia sudah membawa pesan bagaimana kita harus menemukan diri kita sendiri dan tujuan kita," jelas Wanda Nash, salah seorang audience Winrey. "Semuanya tentang Oprah," imbuhnya.

Pengambilan gambar menjadi momen yang sangat emosional. Winfrey mencium dan memeluk kekasihnya, Stedman Graham, lalu masuk ke studio dan menyalami semua stafnya. Setelah itu, dia mengucapkan selamat tinggal kepada 13 ribu fans yang menyemut di depan United Center, tempat syuting episode finale.

CHICAGO - Perpisahan itu datang juga. The Oprah Winfrey Show, acara bincang-bincang asuhan Oprah Winfrey yang mengudara selama 25 tahun terakhir,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News