Revenue Naik, Mahaka Radio Integra Sebar Dividen Rp 6,3 M

Revenue Naik, Mahaka Radio Integra Sebar Dividen Rp 6,3 M
RUPS Tahunan dan Luar Biasa PT Mahaka Radio Integra Tbk dipimpin oleh Erick Thohir sebagai komisaris utama, Direktur Utama Adrian Syarkawie, dan Direktur Natalina Sindhikara. Foto: MARI

jpnn.com, JAKARTA - PT Mahaka Radio Integra Tbk membagikan dividen untuk laba konsolidasi pada 2017 sebesar Rp 6,3 miliar.

Laba yang dibagikan setara 20 persen dari profit pada tahun lalu atau Rp 12 per lembar saham.

“Kenaikan revenue mayoritas kami dapatkan melalui kegiatan operasional tiga radio yang telah kami kelola, yaitu Jak FM, Gen FM Jakarta, dan Gen FM Surabaya,” kata Direktur Utama MARI Adrian Syarkawie dalam rapat umum pemegang saham (RUPS), Kamis (28/6).

RUPS Tahunan dan Luar Biasa PT Mahaka Radio Integra Tbk dipimpin oleh Erick Thohir sebagai komisaris utama, Adrian, dan Natalina Sindhikara (direktur dan sekretaris perusahaan).

Adrian menambahkan, keuntungan MARI akan bertambah seiring akuisisi yang dilakukan terhadap beberapa radio pada 2017 lalu.

Radio-radio yang diakuisisi adalah HOT FM sebesar 99,99 persen atau Rp 33,99 miliar), KIS FM (70 persen/Rp 19,6 miliar), MOST FM (70 persen/Rp 14,7 miliar), dan Mustang FM (70 persen/Rp 18,9 miliar).

Ada pula akuisisi terhadap PT Radionet Cipta Karya sebagai pengelola Prambors FM Female FM, dan Delta FM sebesar 20,8 persen atau setara Rp 32,8 miliar.

Adrian menjelaskan, akuisisi itu membuat MARI memiliki kanal radio yang lengkap untuk pendengar dari berbagai rentang usia, status sosial, dan preferensi lagu.

PT Mahaka Radio Integra Tbk membagikan dividen untuk laba konsolidasi pada 2017 sebesar Rp 6,3 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News