Revitalisasi, Sarinah Usung Citra Nasionalis

Revitalisasi, Sarinah Usung Citra Nasionalis
Revitalisasi, Sarinah Usung Citra Nasionalis
JAKARTA - PT Sarinah (Persero) merencanakan akan melakukan revitalisasi dalam bentuk kemasan maupun merek produk yang dijual. Perusahaan pelat merah itu akan mengusung dan mengangkat citra perusahaan dengan lebih nasionalis.

Direktur Utama PT Sarinah, Jimmy Rafai Gani mengatakan merek dan kemasan produk ini nantinya juga akan dilakukan di unit usaha lain yang ada di bawah PT Sarinah. Kata dia, bentuk revitalisasi sudah dituangkan dalam cetak biru jangka panjang sarinah tahun 2012 hingga tahun 2016.

“Upaya ini dilakukan untuk mengangkat bisnis PT Sarinah dan memiliki citra lebih nasionalis.” kata Jimmy di sela- sela acara Bisnis Gathering Penganugerahan Penghargaan Mitra Terbaik 2012 di Jakarta, Jumat (16/3).

PT Sarinah lebih dikenal dengan kegiatan bisnis retailnya melalui Sarinah yang terdapat di Jakarta, Malang. Semarang dan Yogyakarta. Namun secara luas, Sarinah memiliki tiga lini bisnis, yaitu bisnis ritel, perdagangan (ekspor-impor), dan bisnis properti.

JAKARTA - PT Sarinah (Persero) merencanakan akan melakukan revitalisasi dalam bentuk kemasan maupun merek produk yang dijual. Perusahaan pelat merah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News