Reza Rahadian Rela Lepas Kontrak Demi Pementasan Teater

Reza Rahadian Rela Lepas Kontrak Demi Pementasan Teater
Reza Rahardian. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Produser pementasan teater Bunga Penutup Abad mengucapkan terima kasih kepada Reza Rahadian. Pasalnya, Reza rela melepas kontrak kerjanya, demi ikut serta dalam pementasan teater Bunga Penutup Abad.

“Sudah ada dua atau tiga kontrak dia lepas untuk pertunjukkan ini. Saya sampai bilang ‘Reza, thank you so much’,” kata Happy Salma di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (30/5).

Menurut Happy, keputusan Reza melepas kontrak untuk ikut serta pementasan teater Bunga Penutup Abad membuktikan bahwa dia serius untuk menjajal peran di atas panggung.

Happy mengatakan, pemain film My Stupid Boss itu memang berniat untuk berperan di panggung teater.

“Dari awal dia (Reza) ingin sekali (main teater), tapi selalu berbenturan dengan schedule dan akhiranya ada yang (harus) dikorbankan. Saya paham sekali itu,” ucap Happy.

Selain Reza dan Happy, artis lain yang terlibat dalam pementasan Bunga Penutup Abad yakni Lukman Sardi dan Chelsea Islan. Pementasan ‎Bunga Penutup Abad berkisah tentang kehidupan Nyai Ontosoroh (Happy Salma) dan Minke (Reza Rahadian), setelah kepergian Annelies (Chelsea Islan), ke Belanda.

Pementasan Bunga Penutup Abad akan digelar di Gedung Kesenian Jakarta pada 25 dan 26 Agustus 2016. Naskahnya merupakan adaptasi dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa karya Pramoedya Ananta Toer. (gil/jpnn)


JAKARTA - Produser pementasan teater Bunga Penutup Abad mengucapkan terima kasih kepada Reza Rahadian. Pasalnya, Reza rela melepas kontrak kerjanya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News