Rhoma Irama Nyanyikan Lagu Ani, SBY pun Terharu

Rhoma Irama Nyanyikan Lagu Ani, SBY pun Terharu
Rhoma Irama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Raja Dangdut Rhoma Irama ikut mendoakan kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono, istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono yang tengah dirawat di National University Hospital Singapura.

Rhoma mendedikasikan sebuah lagu ciptaannya berjudul Ani, untuk SBY dan keluarga. SBY pun terharu. Lewat Twitter di akun @SBYudhoyono, Selasa (26/3), Pak SBY mengunggah sebuah video ucapan doa dari Rhoma, yang diiringi dengan lagu Ani.

Dalam tulisan di dinding Twitter-nya, SBY yang juga ketua umum Partai Demokrat itu mengaku sungguh terharu mendengar doa dan ucapan lekas sembuh dari Rhoma untuk Ibu Ani.

Dalam video, Rhoma awalnya menyapa penonton. Kemudian, dia menyampaikan ucapan lekas sembuh untuk Ibu Ani. Di ujung ucapannya, Rhoma bersama Soneta Grup, menyanyikan lagu Ani. 

(Bacalah: Alhamdulillah Kondisi Bu Ani Yudhoyono Sudah Membaik)

"Okey, masih semangat? Baik, dalam kegembiraan kita malam ini tentunya ada satu kabar yang memprihatinkan kita sebagai bangsa karena Ibu Ani Yudhoyono tengah terbaring di rumah sakit di Singapura. Kita doakan agar beliau segera pulih, sembuh kembali, dan bisa kembali mengabdi kepada bangsa dan negara. Dan dalam hal ini saya ingin mendedikasikan sebuah lagu yang mewakili Bapak Bambang Yudhoyono. Ani.....," ucap Rhoma. (boy/jpnn)


Rhoma Irama mendoakan kesembuhan Bu Ani Yudhoyono, lalu mendedikasikan sebuah lagu yang mewakili Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Ani.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News