Ria Ricis Terharu Ikuti Jejak Atta Halilintar

Ria Ricis Terharu Ikuti Jejak Atta Halilintar
Ria Ricis. Foto: Instagram/riaricis1795

jpnn.com - YOUTUBER kenamaan Ria Ricis sukses mengikuti jejak Atta Halilintar. Akunnya di YouTube akhirnya juga tembus 10 juta subscriber pada hari ini (15/2).

Ria Ricis membagikan peristiwa tersebut lewat akunnya di Instagra. Dia memamerkan jumlah subscriber terkini akun YouTube yang selama ini dikelolanya.

Adik Oki Setiana Dewi itu mengaku terharu bisa meraih lebih dari 10 juta subscriber. Menurutnya ini adalah bukti bahwa perempuan juga bisa mencapai target yang ingin diraih.

"Momen haru 10 juta subscriber. Ini bukti bahwa perempuan juga bisa menduduki posisi ini. Terima kasih kepercayaan #TheRicis semua. Siap-siap nama yang dipilih Allah untuk umroh ya @ricisofficial_ytb," ungkap Ria Ricis di akun @riaricis1795, Jumat (15/2).

Perempuan berhijab ini mendedikasikan kesuksesan tersebut untuk para fan yang selalu memberi dukungan. Ria Ricis juga meminta maaf jika konten YouTube miliknya masih memiliki kekurangan.

"Maafin aku kalau aku banyak salah. Kita sama-sama saling belajar ya. Semoga kita semua bisa jadi orang lebih baik ke depannya. Ini untuk kalian semua," ujar Ria Ricis.

Sebelumnya pencapaian serupa telah diraih YouTuber kenamaan, Atta Halilintar. Dia menjadi YouTuber Asia Tenggara pertama yang sukses mengantongi 10 juta subscriber. (mg3/jpnn)


Ria Ricis meminta maaf jika konten YouTube yang dibuatnya masih memiliki kekurangan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News