Ribuan Guru Sertifikasi Menjerit

Tunjangan Triwulan I Tak Kunjung Direalisasi

Ribuan Guru Sertifikasi Menjerit
Ribuan Guru Sertifikasi Menjerit
TONDANO - Ribuan guru sertifikasi di Kabupaten Minahasa menjerit. Pasalnya, walau anggaran tunjangan sertifikasi sudah hampir satu bulan masuk  direkening Pemkab, namun sampai dengan minggu kedua  Mei, tunjangan tersebut tak kunjung direalisasi.

Menurut salah satu guru sertifikasi yang biasa disapa Jeffri, Pemkab Minahasa dalam hal ini Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga harus cepat mamasukkan usulan pencairan, agar kami guru sertifikasi bisa menikmati apa yang menjadi hak kami.

Di tempat terpisah Ketua AGIS Kecamatan Tombariri Allan Parinusa  berharap agar Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow,  dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang bisa menyikapi masalah yang dialami ribuan guru sertifikasi, sehingga  dana yang sudah ada dikas Pemkab secepatnya direalisasi.

Kabid Perbendaharaan Audy Rumbayan SE ketika dikonfirmasi Manado Post (Grup JPNN)mengungkapkan,  sampai  Rabu (15/5)  kemarin belum ada usulan permintaan dari Dispora untuk pencairan tunjangan sertifikasi guru.

TONDANO - Ribuan guru sertifikasi di Kabupaten Minahasa menjerit. Pasalnya, walau anggaran tunjangan sertifikasi sudah hampir satu bulan masuk 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News