Ribuan Orang Sudah Merasakan Sensasi Turbo di Wuling Cortez, Kamu Kapan?

Ribuan Orang Sudah Merasakan Sensasi Turbo di Wuling Cortez, Kamu Kapan?
Area test drive Wuling di IIMS 2019. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua varian baru dari dua model andalan Wuling Cortez CT dan Confero S ACT yang baru saja meluncur di Telkomsel IIMS 2019 langsung diserbu ribuan pengunjung yang penasaran ingin merasakan sensasi dari kedua produk tersebut. Selain keua model itu, Wuling Almaz juga tidak kalah daya magnetnya.

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, bahwa Wuling Motors memiliki dua area test drive di IIMS 2019 yakni Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience.

BACA JUGA: Bermain Warna Kontras, Wuling Almaz Terlihat Eye Catching

"Dari data yang baru masuk pada hari keempat sebanyak 925 pengunjung sudah mencoba seluruh produk yang dipamerkan di IIMS 2019. Namun sekarang sudah hari ke-7 data pun kami input lagi. Kemungkinan sih sudah 1.000 pengujung lebih yang merasakan langsung," kata wanita karib disapa Dian, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/5).

Ribuan Orang Sudah Merasakan Sensasi Turbo di Wuling Cortez, Kamu Kapan?
Area test drive Wuling di IIMS 2019

Dian menjelaskan, untuk arena test drive Wuling Exclusive Urban Drive, pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara berbagai obstacles atau rintangan yang sudah dibuat, mulai dari tanjakan, tikungan untuk menguji handling hingga jalanan tidak rata.

"Rintangan yang kami buat agar pegunjung bisa benar-benar merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan lini produk Wuling. Di situ mereka bisa merasakan handlingnya, tanjakan, hingga merasakan suspensinya," imbuh Dian.

Adapun di area Wuling Turbo Experience, pengunjung bisa merasakan pengalaman berkendara bersama Cortez CT (turbo) dan Almaz. "Kami menyediakan bagi pengunjung yang ingin merasakan kekuatan turbo dari Cortez dan Almaz," pungkas Dian. (mg9/jpnn)


Dua varian baru dari dua model andalan Wuling Cortez CT dan Confero S ACT yang baru saja meluncur di Telkomsel IIMS 2019 langsung diserbu ribuan pengunjung yang penasaran ingin merasakan sensasi dari kedua produk tersebut. Selain keua model itu, Wuling Al


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News