Ribuan Pemudik Motor Lalui Ruas Jalan Kalimalang

Ribuan Pemudik Motor Lalui Ruas Jalan Kalimalang
Ribuan pemudik motor lalui ruas Jalan Kalimalang. Foto: JawaPos.com

jpnn.com, BEKASI - Pemudik sepeda motor mulai memadati Jalan KH Noer Alie dan Jalan Madmuin Hasibuan (Ruas Kalimalang), Bekasi Selatan, Jawa Barat, pada Kamis (30/5/2019) malam.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana mengatakan, pemudik yang melewati Jalan Kalimalang pada pukul 08.00 sampai 18.00 WIB mencapai 2.743 untuk roda dua (R2), sedangkan 434 untuk roda empat (R4).

“Hingga pantauan tadi (Kamis) pagi masih terlihat landai. Tapi malam ini mulai ramai,” ucap Eka.

BACA JUGA: Arus Mudik Mulai Ramai, PKL di Kalimalang Ditertibkan

“Diprediksi (Kamis) malam ini setelah jam 8 malam baru kelihatan puncak arusnya, karena sepertinya pemudik mengambil waktu malam hari untuk beranjak ke kampung halamanya masing-masing,” ujarnya.

Ia mengimbau agar pemudik tetap memperhatikan keselamatan selama perjalanan menuju kampung halaman. Ketika lelah disarankan menepi atau berhenti pada pos-pos pantau yang tersedia.

“Tetap hati-hati. Jika sudah capek sebaiknya berhenti untuk beristirahat, agar perjalanan mudik tetap nyaman dan aman,” tutupnya. (dyt/pb)


Pemudik yang melewati Jalan Kalimalang pada pukul 08.00 sampai 18.00 WIB mencapai 2.743 untuk roda dua (R2), sedangkan 434 untuk roda empat (R4).


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News