Selasa, 22 Agustus 2017 – 10:39 WIB

Ribuan Warga Gorontalo Meriahkan Acara Pasar Murah dan Jalan Sehat BTN

Minggu, 13 Agustus 2017 – 22:31 WIB
Ribuan Warga Gorontalo Meriahkan Acara Pasar Murah dan Jalan Sehat BTN - JPNN.COM

jpnn.com, GORONTALO - Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 72, PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk menggelar acara pasar murah dan jalan sehat.

Acara jalan sehat yang diadakan di Taman Kota Gorontalo, disambut meriah oleh sekitar 6.000 peserta yang datang dari seluruh penjuru Kota Gorontalo.

Ajang tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan bagi warga kota Gorontalo. Kegiatan ini merupakan bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri yang dicanangkan Kementerian BUMN.

“Acara jalan sehat memperkuat rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan pemerintah agar makin guyub dan rukun, Bank BTN dengan bangga bisa memfasilitasi warga dan melaksanakannya di Gorontalo,“ kata Direktur Bank BTN, R. Mahelan Prabantarikso di Kota Gorontalo, Minggu (13/8).

Setelah melewati rute 5 kilometer jalan sehat, para peserta bisa menikmati aneka hiburan, mulai dari senam zumba, acara hiburan Ecko Show dan Hip Hop Gorontalo dan Kopdar atau Komunitas Pelawak Daerah.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta jalan sehat, Bank BTN bekerja sama dengan BUMN yang hadir di Gorontalo membagikan doorprize dengan nilai total Rp 75 juta berupa sepeda motor, ponsel, TV, kulkas dan lain sebagainya.

Selain itu, Bank BTN juga memberikan bantuan sosial dengan mengadakan pasar murah. Setidaknya 1.500 warga kurang mampu yang mendapatkan kupon dari Bank BTN bisa mendapatkan paket sembako.

“Dana hasil penjualan sembako di pasar murah akan kami sumbangkan untuk pembangunan sarana dan prasarana tempat ibadah di Provinsi Gorontalo, jadi manfaatnya tetap bisa dirasakan masyarakat Gorontalo,” kata Mahelan.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Walikota Gorontalo Marten Taha dan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.(chi/jpnn)

SHARES
TAGS   Bank Btn BTN
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini